Minggu, 15 September 2013

ME>> The REAL Me

Tengah gejolak emosi yang pasang surut dan kurang stabil ini saya ingin mencoba me-list hal-hal yang benar-benar saya mau, apa yang saya butuhkan, dan apa yang harus saya lakukan. Harapannya sih, biar kegalauan ini ga berlanjut dan saya bisa lebih FOKUS dalam menentukan pilihan dan memilih hal-hal yang harus saya lakukan sehingga ga ada lagi yang sia-sia.

Bismillahirrahmaanirrahiim..

What I really want?
  • Saya ingin wisuda di november 2015 dengan IPK min 3,2
  • Saya ingin memiliki score TOEFL min 550
  • Saya ingin memiliki kemampuan persuasif yang bagus
  • Saya ingin memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sehingga tidak grogi jika harus berbicara di depan umum secara meyakinkan.
  • Saya ingin bekerja di ASTRA Internasional selulus kuliah
  • Saya ingin bebas secara finansial sebelum usia 30 tahun
  • Saya ingin ke mekah dengan kedua Orang Tua tercinta dengan biaya saya
  • Saya ingin menjadi pengusaha di bidang Properti, Fashion, dan Kuliner&Budaya
  • Saya ingin memiliki usaha mandiri yang sudah di mulai sejak saya masih berstatus mahasiswa
  • Saya ingin Hafal Juz 30
  • Saya ingin menjadi penulis bermutu 
  • Saya ingin menjadi wanita solehah yang cerdas dan bijaksana
  • Saya ingin memiliki pasangan yang soleh, cerdas, bijaksana, tampan dan sangat menyayangi saya serta setia
What I need?
  • Fokus dan Rajin Kuliah 
Lengkapi buku-buku referensi, fokus di jam kuliah, tiap hari harus paham pelajaran yang    dipelajari hari itu. Totalitas pokoknya...:)
  • Intensive English 
Selesaikan Teguh Handoko, baca novel-novel Bahasa Inggris, non film-film subtittle english, dengerin lagu-lagu bahasa Inggris, pelajarin tensis, ikut simulasi test TOEFL.
  • Care terhadap Kondisi dan Ide Bisnis
Ikut Bisnis Plan Kompetition, Ikut PKM, jangan malas.
  • Belajar
Nonton berita, googling, baca buku, jangan malu untuk mencoba, atur waktu yang baik, penghargaan dan hukumna untuk diri sendiri, bersyukur, hargai & jujur pada dirimu sendiri, bikin jadwal dan langkah-langkah detail.

 Then, Bismillah untuk hari esok yang lebih baik dan masa depan yang gemilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar