Selasa, 24 Desember 2013

Oke, Start From Now (I AM FREE)

Oke...Mulai saat ini, aku telah membebaskan perasaanku. Mungkin ini lah jawaban dari do'a-do'aku. Dia mengarahkan kita kesini. Kamu tiba-tiba menghubungi aku dan memberikan sebuah titik yang jelas tentang hal yang samar bagiku sepuluh bulan terakhir. Oke....Sekarang, hari ini, malam ini aku tahu bahwa selama ini aku terlalu jauh berpikir. Terlalu dalam berharap. Ya, Alhamdulillah...aku senang mengetahui ini hari ini. Tuhaan.....terimakasih. Mungkin ini lah jalan yang engkau pilihkan bagiku agar aku terbebas dari kegundahanku. Menyadarkan aku bahwa aku telah salah berharap terlalu dalam. Aku akan ikhlas melepasmu. Membebaskanmu sebebas-bebasnya. Tidak akan ada lagi harapan akan janji-janji yang dulu pernah terucap akan menjadi nyata. Ya meskipun aku tidak pernah tahu rencana Tuhan sesudah ini. Namun, ini lah hatiku sekarang. Aku sudah melepasmu Mas, seperti katamu. Aku akan move on dengan tenang. Toh bukankah kamu juga merekomendasikan aku untuk itu. Aku bisa menangkap maksud dari kata-kata itu. "Kamu sudah jauh melangkah dari waktu dulu". Oke, cukup jelas dan harus aku terima. Sedikit merasa malu, namun aku bersyukur, lega rasanya. Terlebih aku, aku bisa fokus pada diriku sekarang. Benar-benar pure melihat diri sendiri, terus berkaca dan memperbaiki diri. Janji-janji itu, semuanya, aku akan melupakannya Mas. Cukup menjadi sebuah kenangan yang indah bagiku. Senang mengenalmu.... Hanya itu. Sedikit sakit rasanya, disaat orang yang aku harapkan malah meminta aku melupakannya. Kurang jelas apa semuanya. Terlalu compleks untuk ku jelaskan. Gimana perasaan ku sekarang? Aku bingung aku merasa tersakiti atau aku cukup tersadarkan. Aku hanya terpana. Menatap dan menerima kenyataan ini. Yang aku tau, hari ini, esok dan seterusnya, hari ku akan berubah dari hari-hari sebelumnya. Aku percaya itu. Bukankah kita sudah sama-sama lepas. Ya, aku lepas darimu seutuhnya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar