Jumat, 06 Desember 2013

LOVE>> Tanda Tanya??

Aku mulai bertanya. Berputar. Membolak-balik. Menghubungkan alasan yang mungkin bisa aku pahami. Bedialog dengan diriku sendiri. Sebenarnya aku sedang merasakan apa? Memang tidak berefek terlalu significant. Mungkin aku terkesan kurang kerjaan mencari-cari jawaban tentang ini, bukankah membiarkan ini mengalir sesuai alurnya kemudian menunggu dan menyaksikan akan seperti apa akhirnya bukan suatu hal yang salah?? Namun bukan itu. Aku butuh tau apa yang aku rasakan??
Ya, kenapa dengan aku? Perasaan seperti apa? Sudah sampai pada tahap yang seperti apakah perasaan ini. Aku, ya aku merindukannya. Tidak berubah dari waktu-waktu sebelumnya. Setiap hari aku selalu kepikiran tentang dia, ya aku rindu dia. Namun hanya itu. Aku tidak berniat dan tidak mau lagi melakukan apa-apa. Hanya yang aku tau bahwa perasaan itu, rindu itu masih sama. Namun, ada yang memblok aku untuk menghubunginya, bahkan untuk sekedar melontarkan sapaan sederhana. Larangan yang entah berasal dari mana itu sangat kuat. Aku malu jika aku harus terus-terusan menghubungi dia. Bukankah memnag tidak ada hal yang penting dan cukup crusial untuk aku bahas dengannya? Apa saling sapa itu salah? Tidak. Tentu tidak. Namun, tidak dengan dia yang seperti itu. Cukup aku merasa salah dan bodoh dengan apa yang aku lakukan padanya. Aku hanya boleh menghubungi dia jika memang perlu, bukankah begitu??
Lantas perasaan seperti apa ini? Kenapa gengsi itu terasa membesar dan mengeras? Masihkah cinta itu ada? Atau memang cinta itu mulai terbenam oleh besarnya rasa takut, malu dan gengsi?? Entahlah, aku tidak benar-benar tau alur perasaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar